Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa


No Aspek yang diukur Tingkat Kepuasan Mahasiswa(%)
Sangat
Baik
Baik Cukup Kurang
1 2 3 4 5 6
1 Dosen:

  • Keandalan dan kemampuan dosen dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.
  • Daya tanggap dosen dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
  • Kepastian bahwa pelayanan dosen sesuai dengan ketentuan.
  • Kepedulian dosen dalam memberi perhasian kepada mahasiswa.
53.8 % 38.8 % 4.6 % 0.3 %
2 Tenaga Kependidikan:

  • Keandalan tenaga kependidikan dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.
  • Daya tanggap tenaga kependidikan dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
  • Kepastian bahwa pelayanan tenaga kependidikan sesuai dengan ketentuan.
  • Kepedulian tenaga kependidikan dalam memberi perhasian kepada mahasiswa.
56.7 % 36.2 % 4.4 % 0.3 %
3 Pengelola:

  • Keandalan pengelola dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.
  • Daya tanggap pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
  • Kepastian bahwa pelayanan pengelola sesuai dengan ketentuan.
  • Kepedulian pengelola dalam memberi perhasian kepada mahasiswa.
53.6 % 35 % 8.7 % 0.3 %
4 Sarana dan Prasarana:

  • Kecukupan.
  • Aksesibilitas.
  • Kualitas sarana dan prasarana.
55.6 % 34 % 7.7 % 0.3 %
Jumlah (a) = 220 (b) = 144 (c) = 25 (d) = 1